Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T17:14:12+07:00
Dampak : menyebabkan perubahan iklim, punahnya flora fauna, mencairnya es di kutub, hilangnya pulau2 kecil karena tenggelam oleh pasang air laut, menipisnya ozon
penyebab : penggunaan spray/ac/dsb, pembakaran hutan, emisi karbon berlebihan, asap pabrik, asap kendaraan
1 5 1
2014-05-26T19:46:48+07:00
Dampak pemanasan global :
suhu di bumi meningkat
mencairnya salju
hilangnya sumber air bersih
perubahan iklim yg makin ekstrim

1 5 1