Jawabanmu

2014-05-26T17:00:06+07:00
Ancaman militer : berupa agresi militer, pelanggaran wilayah perbatasan,
spionase, sabotase, aksi teror bersenjata, pemberontakan
bersenjata & aksi teror .

non militer /; ancaman yang berdimensi ideologi, kekacauan politik,
kekacauan ekonomi dgn rusaknya nilai mata uang, kemiskinan,
ketinggalan informasi dan teknologi serta keselamatan umum.
22 4 22
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T17:00:37+07:00
Contoh ancaman militer: agresi militer, pelanggaran wilayah perbatasan, aksi teror bersenjata. contoh ancaman non militer; ancaman politik, kemiskinan, kekacauan ekonomi dgn rusakny nilai mata uang
12 3 12