Bacalah teks berikut !
Andi adalah anak yatim. Sejak ayahnya meninggal ia sangat manja kepada ibunya. Semua permintaannya harus dituruti dengan secepatnya. Jika permintaannya tidak dituruti maka ia akan marah kepada ibunya. Padahal ibunya hanya berjualan kue. Lama kelamaan Andi mempunyai permintaan yang sangat banyak dan permintaan itu harus dituruti dengan cepat. Sang Ibu hanya terdiam karena ia tidak mempunyai uang. Keesokan harinya permintaan Andi belum dituruti oleh ibunya. Andi sangat marah. Lalu Andi meninggalkan rumah. Sang Ibu menangis karena ditinggal anaknya.
Sudah sehari Andi pergi meninggalkan rumah. Sang Ibu khawatir dengan keadaan anaknya. Lalu sang Ibu mencari anaknya. Setelah seharian sang Ibu mencari anaknya, lalu ia melihat keramaian di jalan raya. Sang Ibu segera melihat kejadian itu, ternyata anaknya baru tertabrak mobil.
Apakah Andi anak durhaka. Jelaskan pendapatmu !

2
y karena ia tidak memahami keadaan ibunya yang ta punya uang lalu ia meniggalkan ibunya yang tengah mencari uang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T15:54:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentu saja. Dia tidak bisa memahami keadaan ibunya yang tidak mampu untuk memenuhi keinginannya. Dan dia tega meninggalkan ibunya.
1 5 1
2014-01-28T16:05:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentu saja. ia seperti anak yg tidak tahu diri, apalagi ia malah pergi meninggalkan ibunya yg membuat ibunya bertambah susah.
1 5 1