Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T16:18:59+07:00
A : B = 2 : 5
B : C = 3 : 4
A : B : C = 6 : 15 : 20
A dan C = Rp 52.000,00
A = 6/(20+6) x Rp 52.000,00 = Rp 12.000,00
B = 15/(20+6) x Rp 52.000,00 = Rp 30.000,00
C = 20/(20+6) x Rp 52.000,00 = Rp 40.000,00
1 5 1
2014-05-26T17:10:39+07:00
A : B = 2 : 5
B : C = 3 : 4
A : B : C = 6 : 15 : 20
A dan C = Rp 52.000,00
A = 6/(20+6) x Rp 52.000,00 = Rp 12.000,00
B = 15/(20+6) x Rp 52.000,00 = Rp 30.000,00
C = 20/(20+6) x Rp 52.000,00 = Rp 40.000,00