Jawabanmu

2014-05-26T16:14:35+07:00
Karena setiap daerah memiliki sejarah seni yang berbeda-beda dan daerah satu dengan daerah lain memiliki lingkungan yang berbeda beda juga Maaf jika salah
18 4 18
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T16:33:55+07:00
Karena keanekaragaman yang berbeda2 pada suatu daerah adalah menunjukkan bahwa daerah itu memiliki ciri khas tertentu, sehingga salah satu keanekaragaman itu akan membuat daerah tersebut lebih mudah diketahu oleh orang lain..
31 4 31