apakah ada jawaban lain? terimakasih, :)
apakah ada jawaban lain? terimakasih, :)
krna mungkin kalau malam hari kabelnya biasa agak kendur,sedangkan kalu siang hari kabelnya tidak kendur.
yaya, :)
o'iyaa, tolong jwb soal ini jga yaa.????
tembaga yang massanya 2kg, pada suhu 80oC didinginkan sehingga suhunya menjadi 20oC . jika kalor jenis tembaga 400J/kgoC. maka kalor yang dilepaskan tembaga sebanyak?
tolong bantuu yaa?????

Jawabanmu

2014-05-26T16:04:04+07:00
Agar tidak putus pada malam hari, krn pada malam hari terjadi penyusutan
maaf kalau salah
iya tidak apa", terimakasih sudah mau menjawab pertanyaan ku, hehe :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T16:04:23+07:00
Agar kabel tidak putis dalam pemuaian