Gamet jantan berflagela yang dikeluarkan dari anteridium lumut akan berenang melewati cairan,misalnya air hujan atau embun ke arah arkegonium.Gerak sperma tersebut termasuk gerak...a. geotropisme positif b. kemotaksis c. geotropisme negatif d. kemonast

2

Jawabanmu

2014-05-26T15:24:22+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T15:34:08+07:00
Jawabannya Kemotaksis :) Karena perpindahannya karena zat kimia :)


*kalau Geotropisme itu karena rangsangan gravitasi bumi :)
1 5 1