1. susunan dewan perwakilan rakyat diatur dalam pasal..... ayat.... UUD 1945
2.pada masa berlakunya konstitusi RIS, bentuk negara kita adalah....
3. lembaga negara yang berwenang menegakkan kehormatan, keluhuran martabat, dan perilaku hakim adalah...
4. negara diselenggarakan berdasarkan kekuasaan penguasa merupakan salah satu ciri pemerintahan...
5. kehidupan dalam pemerintahan demokrasi, negara diselenggarakan berdasarkan....
6. praktik demokrasi pertama kali berlangsung di....

# tlong bntu y, please?? tpi klo mau koment di tempat koment za y oke!!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T16:07:13+07:00
1.pasal 19 ayat  (1)
2.republik
3.komisi yudisial
4.otoriter
5.kedaulatan rakyat
6.negara yunani

kayagnya.. soal2 itu sama di buku lks ak..
ouch.... mksh y atas bntuannya :)
of course
2014-05-26T16:17:44+07:00