Jawabanmu

2014-05-26T14:55:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V = p . l . t
V = 700 . 650 . 3
V = 1365000 liter
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T15:05:23+07:00
P = 70 m = 700 dm
l = 65m = 650 dm
t = 30 cm = 3 dm

V = p x l x t
= 700 x 650 x 3
= 1.365.000 dm3
= 1.365.000 liter

maaf kalau salah:)
1 5 1