Jawabanmu

2014-05-26T14:53:03+07:00
Karena planet tsb berukuran sangat besar dan Jupiter adalah nama dewa yg agung dalam mitologi romawi
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T15:48:19+07:00
Planet terbesar ini layak mendapat nama Jupiter. Itu karena secara fisik, planet ini memiliki massa yang sangat menakjubkan. Di samping itu Jupiter merupakan nama dari raja semua dewa romawi yang otomatis juga bertubuh raksasa
1 5 1