karena kurangnya pembinaan dari lingkungan khususnya orang tua. Selain itu pergaulan dengan teman-teman sebaya juga sangat mempengaruhi tindakan-tindakan mereka. Pada anak wanita faktor pendorong tindakan kriminal yang terjadi adalah lemahnya pertahanan diri mereka dalam menghadapi orang lain, sehingga mereka mudah dipengaruhi oleh pihak lain terutama teman-temannya yang mengajak untuk berbuat kriminal.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T14:29:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Banyaknya jumlah pengangguran.
2. Tidak adanya kesempatan kerja.
3. Pendidikan yang rendah, sehingga tidak mempunyai pekerjaan, maka dari itu mereka melakukan tindak kriminal.
5 2 5
2014-05-26T14:32:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.Terlantarnya Anak
b.Kesengsaraan
c.Nafsu Ingin Memiliki
d.Demoralisasi seksuil
e Alkoholisme
f.Kurangnya Peradaban
g.Perang
 hmm aku jawabnya lebih dari 3 =D
1 5 1