Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T14:20:37+07:00
Arti kemerdekaan bagi suatu bangsa ialah hak segala bangsa, maka kemerdekaan harus diperjuangkan dan dimiliki oleh setiap bangsa. Setiap bangsa yang telah merdeka, berarti bangsa tersebut telah bebas dan terlepas dari tekanan bangsa lain, artinya bangsa yang telah merdeka berarti bangsa tersebut telah memiliki kedaulatan, baik kedaulatan kedalam maupun kedaulatan keluar. Kedaulatan kedalam berarti bangsa tersebut telah memiliki hak atau kekuasaan untuk mengatur rumah tangganya sendiri tanpa campur tangan bangsa lain
4 4 4
2014-05-26T14:34:43+07:00
Kemerdekaan ialah hak segala bangsa, maka kemerdekaan harus diperjuangkan dan dimiliki oleh setiap bangsa. Setiap bangsa yang telah merdeka, berarti bangsa tersebut telah bebas dan terlepas dari tekanan bangsa lain, artinya bangsa yang telah merdeka berarti bangsa tersebut telah memiliki kedaulatan, baik kedaulatan kedalam maupun kedaulatan keluar. 
2 5 2