1. elpiji yang digunakan digunakan untuk bahan bakar kompor mempunyai komponen utama yaitu....
a. metana dan etana
b. etana dan propana
c. propana dan butana
d. butana dan pentana
e. pentana dan heksana

2. komponen utama bensin adalah.....
a. propana dan butana
b. butana dan pentana
c. pentana dan heksana
d. heksana dan heptana
e. heptana dan oktana

3. sehari-hari nama kerosin sering disebut.....
a. premium
b. premix
c. minyak tanah
d. minyak solar
e. elpiji

4. fraksionasi minyak mentah pada suhu 70 derajat C-140 derajat C menghasilkan......
a. bensin
b. minyak solar
c. kerosin
d. natta
e. minyak pelumas

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T14:16:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.a
2.e
3.c
4.a

semoga membantu .
Thanks ya


makasih ^_^
Tolong tandai sebai yang terbaik
2014-05-26T14:18:39+07:00
1.C
2.E
3.C
4.E
  Semoga membantu :)