Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T14:16:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Predasi adalah hubungan antara mangsa dan  pemangsa (predator)
contohnya :singa dengan mangsanya, yaitu kijang, rusa dan burung hantu dengan tikus.
-Kompetisi merupakan interaksi antarpopulasi, bila antarpopulasi terdapat kepentingan yang sama sehingga terjadi persaingan untuk mendapat apa yang diperlukan.
contoh :persaingan antara populasi kambing dengan populasi sapi di padang rumput.
33 4 33
2014-05-26T14:26:33+07:00
a.       Kompetisi: interaksi antarpopulasi, bila antarpopulasi terdapat kepentingan yang sama sehingga terjadi persaingan untuk mendapatkan apa yang diperlukan.  Contoh:  persaingan antara populasi kambing dengan populasi sapi di padang rumput. 

b.     
Predasi: hubungan antara mangsa dan pemangsa (predator).
Contoh: singa dengan rusa.
15 4 15