Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T13:49:07+07:00
1.karena CO2 dan CH4 menumpuk di atmosphere dan apabila ada panas matahari yg masuk ke bumi , maka panas itu akan terus menerus menetap di bumi karena lapisan atmosphere yg di penuhi CO2 yg tebal dan sulit untuk melepas panas di bumi ke luar angkasa
2 . efek rumah kaca pada bumi akan menyebabkan es2 di kutub mencair dan meningkatnya suhu bumi yg sangat ekstrim
1 5 1
2014-05-26T14:29:52+07:00
1. karena CO2 yang terkumpul di atmosfer menyebabkan sinar matahari yang masuk ke bumi tidak dapat dipantulkan ke permukaan bumi.
2. kutub mencair, sehingga lautan menjadi lebih luas dari daratan.