Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T13:37:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara dapat poin dengan menjawab pertanyaan user

sedangkan :

caranya ngasih jawaban ke soal agar dapat poin dengan meng klik pertanyaan tersebut lalu tekan tombol biru bertuliskan "Jawaban" sesudah itu klik tambahkan jawaban dan apabila ingin dapat poin 25% dari pertanyaan yang kamu ajukan jadikan jawaban user dengan klik "sebagai yang terbaik terbaik"




3 5 3
2014-05-26T13:38:02+07:00
Caranya kalo ada pertanyaan yang kamu ketahui jawabannya,kamu tekan soal  itu,,lalu disitu ada tulisan ''jawaban''kamu pencet,,,,,,,,lalu,kamu tulis deh jawabannya,,kalo udah selesai menulis jawabannya,kamu pencet ''+ tambahkan jawaban'' udah deh,,kamu dapet poin..

      kalo kata aku sihh begitu,,tapi gak tau kalo yang lain gimana caranya,,:)
1 5 1