Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T13:31:48+07:00
kedaulatan kedalam adalah kekuasaan untuk mengatur pemerintahannya sendiri tanpa adanya campur tangan negara lain
kedaulatan keluarĀ adalah kekuasaan untuk mengadakan hubungan dengan negara lain dalam hal mengadakan kerja sama
1 5 1
2014-05-26T13:32:40+07:00
Kedaulatan kedalam = pemerintah (negara) berhak mengatur segala kepentingan rakyat tanpa campur tangan negara lain

kedaulatan keluar = pemerintah (negara) berhak mengadakan hubungan atau kerja sma dengan negara lain untuk kepentingan bangsa dan negara