Jawabanmu

2014-05-26T12:41:57+07:00
Animisme
itu ajo nyoh

7 2 7
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T12:42:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nenek moyangnya sama-sama berasal dari Yunan,China dan pindah ke Indonesia karena terjadi peperangan di Mongolia. dan setelah tingggal menetap di Indonesia para bangsa Deutro melayu mendesak bangsa proto melayu untuk pindah dan menyebar ke sejumlah pulau di Indonesia
40 4 40