Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T15:12:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
    Musik ansambel sejenis, yaitu bentuk penyajian music ansambel yang menggunakan alat-alat music sejenis. Contoh : ansambel rekorder.
Ansambel adalah suatu penyajian music dengan mempergunakan alat musik sederhana.
18 4 18
2014-01-28T15:13:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ansambel campuran: Bermain dengan menggunakan berbagai macam alat musik, misalnya recorder, gitar, bass, belira, dll
Ansambel sejenis: Bermain dengan menggunakan alat musik yang sama, misalnya recorder semua, gitar semua, bass semua, belira semua, dll
9 3 9
makasi yaaaaaaaa
tereima kasih yang sebanyak-banyaknya yahh,..................