Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T11:48:53+07:00
45% x 15.000 - 20% = n x 12 \frac{1}{2} %
 \frac{45}{100} x 15.000 -  \frac{20}{100} = n x  \frac{25}{2} %
6.750 -  \frac{2}{10} = n x  \frac{25}{200}
6.750 = n x  \frac{25}{200} x 10
6.750 = n x  \frac{25}{20}
6.750 = n x  \frac{5}{4}
6.750 x 4 = n x 5
27.000 = n x 5
n = 5.400
2014-05-26T19:19:22+07:00
45%x15.000-20%=nx12¹/₂ %
675000-²⁰/₁₀₀=nx²⁵/₂%
⁶⁷⁴⁹⁸⁰/₁₀₀-:²⁵/₂%=n
⁶⁷⁴⁹⁸⁰/₁₀₀x²/₂₅%=n
⁶⁷⁴⁹⁸⁰/₅₀x¹/₂₅%=n
13499,6x0,04%=n
539,984%=n
Semoga membantu...