Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T09:49:17+07:00
Kami putra dan putri Indonesia mengaku bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia.
Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.


2 5 2
2014-05-26T09:50:28+07:00
Kami putra dan putri indonesia
mengaku bertumpah darah satu,tanah air indonesia.
kami putra dan putri indonesia mengaku berbangsa satu,bangsa indonesia.
kami putra dan putri indonesia menjunjung bahasa petsatuan,bahasa indonesia.