Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • dri
  • Terpelajar
2014-05-26T09:30:17+07:00
 rata" total = rata" 5 awal + rata" 6 akhir + rata" 4 tengah
(15 x 48.8) = (5 x 52) + (6 x 48) + (4 . x)
732 = 260 + 288 + 4x
732 - 548 = 4x
184 = 4x
46 = x

Jadi rata rata untuk 4 orang sisanya adalah 46.

Semoga membantu.
2 5 2
2014-05-26T09:33:26+07:00
5 bil pertama = 260
6 bil terakhir = 288
15 bil = 732
4 bil yg lain = 184
rata2 4 bilangan yg lain = 184 : 4 = 46
2 5 2