Sikap badan yang benar saat melakukan gerak guling kebelakang ( roll belakang ) adalah …
Select one:
a. diluruskan kebelakang
b. diluruskan lalu dibulatkan
c. diluruskan kedepan
d. dibulatkan kedepan
e. dibulatkan kebelakang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T09:58:10+07:00
E. dibulatkan kebelakang (setauku)
1 5 1
2014-05-26T10:16:12+07:00
Awal posisi badan jongkok drngan kedua kaki rapat dan kedua tangan sejajar di atas matras dengan pandangan ke arah kedua tangan

dagu ditarik ke dada,pinggul di angkat hingga lutut lurus dan kedua siku di bengkokan dan berat badan di bawa ke depan

gulingkan badan kedepan dengan kedua lutut.hingga badan mulai dari tengkuk punggung,pinggang dan panggul bagian belakang

kerika panggul menyentuh matras,peganglah tulang kering dengan kedua tangan menuju posisi jongkok
1 4 1