Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • dri
  • Terpelajar
2014-05-26T09:22:17+07:00
(23 + 28 + 12 + 19 + 45 + 34 + 22 + 18 + x ) / 9 = 26
201 + x = 26 x 9
x = 234 - 201
x = 33.

Semoga membantu.
1 5 1
2014-05-26T12:55:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soal :
Dikatahui data 23,28,x,12,19,45,34,22,dan 18.jika rata rata data tersebut 26,nilai x adalah??
Jawaban :
Diketahui :
Data : 23,28,x,12,19,45,34,22,dan 18
Jumlah data : 9
Rata-rata = 26
Sehingga Nilai, x :
Rumus Umum :
 Rata-rata = \frac{Jumlah\ data}{Banyak\ data}

26 = \frac{23 + 28+x+12+19+45+34+22+18}{9}

26 = \frac{x\ +\ 201}{9} \,\,\,\,\,\,\,\,\,[kali\ silang],sehingga :

x\ +\ 201 = 26 \times 9

x\ +\ 201 = 234

x = 234 - 201

x = 33

Jadi Nilai x ialah 33
1 5 1