Jawabanmu

2014-05-26T08:22:03+07:00
Scanner adalah suatu barang elektronik yang mirip seperti mesin fotocopy.scanner di tampilkan di llayar komputer kemudian di modifikasi seperti kertas
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T08:22:57+07:00
Scanner merupakan suatu alat yang digunakan untuk memindai suatu bentuk maupun sifat benda, seperti dokumen, foto, gelombang, suhu dan lain-lain. Hasil pemindaian itu pada umumnya akan ditransformasikan ke dalam komputer sebagai data digital

Semoga membantu :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
sama2
jawabb lagi dongg :D
jawab apa?