Jawabanmu

2014-05-26T08:18:19+07:00
Mencari materi berdasarkan sumber informasi yg benar

Semoga membantu :)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T08:24:48+07:00
1.cover (judul,gambar/almamater skolah,nama penulis,nama sekolah)
2.kata pengantar
3.daftar isi
bab 1
4.pendahuluan
bab 2
5isi
bab 3
6.penutup
daftar pustaka

semoga sedikit membantu
terima kasih atas bantuannya^_^
Komentar sudah dihapus