1.jelaskan mengapa suatu campuran tidak murni dapat di pisahkan dengan cara fisika,tetapi tidak dapat dipisahkan dengan cara kimia!
2. seseorang yang diduga menggunakan obat terlarang dapat diidentifikasi tes urine dengan menggunakan metode kromatografi.berikan penjelasan mengapa hal tersebut dapat dilakukan!
PLEASE JAWAB....
PRnya buat besok lagi

1

Jawabanmu

2014-01-28T16:13:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. begini campuran tidak murni terdiri dari zat terlarut dan pelarut, zat-zat penyusun suatu campuran (terlarut dan pelarut) dapat dipisahkan berdasarkan sifat-sifat fisikanya seperti ukuran partikel, masajenis, titik didih, titik beku, kelarutan dan lain-lain.

2. Dengan metode kromatografi senyawa-senyawa yang terdapat dalam urin dapat dipisahkan berdasarkan tingkat kelarutannya, sehingga dapat diidentifikasi kemungkinan senyawa yang terkandung dalam urin. dalam kata lain senyawa addictive (narkoba) memiliki tingkat kelarutan yang berbeda dengan urin sehingga ketika dilakukan uji kromatografi senywa addictive tersebut menunjukan tingkat kelarutan yangn berbeda :)


beri label terbaik ya :)
jika ada kesalahan mohon koreksinya, semoga bisa membantu :)
12 4 12
beri label terbaik ya kalo jawaban saya terbaik :)
tombolnya ada di sebelah kanan bawah he he he
woy.makasih ya,jawabannya bener...
beri label terbaik dunkz he he he