Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T07:07:28+07:00
-melakukan penghijauan (Reboisasi)
-tidak melakukan ladang berpindah
-tidak menggunakan SDA hutan secara berlebihan
 jadikan yg terbaik ya;;)
60 4 60
2014-05-26T07:15:49+07:00
1. Melakukan tebang pilih dan penghijauan kembali (reboisasi)
2. Tidak mencemari lingkungan hutan
3. Melindungi dan menjaga habitat kelangsungan tumbuhan dan hewan di hutan

Kalau berkenan, jadikan jawaban terbaik ya :)


47 4 47