Seorang siswa menemukan suatu organisme yang hidup di laut,melekat disuatu tempat,berwarna jingga,berbentuk seperti vas bunga,dan memiliki lubang dipermukaan tubuhnya. organisme twrsebut termasuk kelompok....
a. ganggang b.porifera c.cnidria d.echinodermata e.ubur-ubur

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T03:04:14+07:00
Porifera karena hewan yg berlubang atau berpori adalah ciri khas porifera
7 3 7
2014-05-26T03:15:18+07:00
Ciri-ciri di atas adalah ciri-ciri dari porifera
3 2 3