Jawabanmu

2014-05-26T00:40:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan alat untuk mencapai tujuan yang lebih jauh,yaitu terciptanya masyarakat Indonesia yang merdeka,berdaulat,bersatu,adil dan makmur.sesuai dengan isi pancasila
241 3 241
Jangan lupa jadikan jawaban terbaik ya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T00:40:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Proklamasi kemerdekaan sebagai puncak perjuangan bangsa Indonesia. b. Proklamasi kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 merupakan sumber hukum bagi pembentukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. c. Titik tolak dari pelaksanaan Amanat Penderitaan Rakyat. d. Proklamasi kemerdekaan sebagai titik tolak perubahan dari tata hukum colonial menjadi tata hukum nasional
253 4 253