Jawabanmu

2014-05-26T00:23:00+07:00
-syarat masuk agama islam sangat mudah, yakni hanya dengan syahadat
-tata cara peribadatan muslim tidak rumit
-islam tidak mengenal sistem pelapisan sosial, sehingga org dai golongan bawah mudah menerima agama ini
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T00:23:26+07:00
1. Persyaratan masuk islam sangat mudah
2. Pelaksanaan ibadah sederhana
3. Agama islam tidak mengenal pembagian kasta
4. aturan aturannya tidak memaksa
5. Penyebarannya dilakukan secara damai

Jangan lupa jadikan jawaban terbaik ya :)