Jawabanmu

2014-05-25T23:25:53+07:00
Menurut aku, luasnya = 336 cm
kalau masih butuh penjelasan, tanya lagi aja :)
senang bisa membantu
makasih,mau nggak jadi teman aku di brainly.co.id?
mau banget :)
udah aku undang terima ya?
udah aku accept kok, makasih yaa :)
iya masama
2014-05-26T01:36:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari sisinya=100:4=25
Terus cari diagonal yg lain pake phytagoras,itu kan diagonal yang satu 14 dibagi 2 jadi 7. jadi phytagorasnya=√25^2−7^2
=√625-49
= √576
= 24
jadi 24+24=48
tinggal cari luasnya deh: 1/2xd1xd2
=1/2x14x48
=336 cm