Jawabanmu

2014-05-25T22:57:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V1 = 2/3V...............v2 = 1/3V
ρ1 v1 = ρ2 v2
0,6 . 2/3v = ρ2 1/3 v
ρ2 = 0,6 . 2 = 1,2 gr/cm³

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T23:46:03+07:00
Hukum Archimedes
rho benda / rho fluida = Vbenda tercelup / Vbenda total
0,6 / rho fluida = 2/3
rho fluida = 0,9 g/cm³
1 5 1