Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T22:45:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena di Indonesia politik dianggap tidak menguntungkan secara nyata
bahkan terkadang sering menjatuhkan seseorang
Menjatuhkan?? Bukankah malah sebaliknyaa
Kan banyak orang malah beranggapan bahwa jika ikut kedunia politik image.nya bisa teraangkat??
lebih banyak yang dijatuhkan ,,
karena politik yg tidak sehat itu kejam , bisa fitnah2an
Ok fiks.... Terimakasih
sama-sama
2014-05-25T22:46:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena politik di mata masyarakat telah memiliki image yg buruk sehingga sebagian masyarakat tidak tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan politik
Ttp jika dilihat darii tv,, malah banyak artis" yg ikut terjuan....
mungkin itu hanya untuk mendapatkan popularitas. orang yg ngerti hukum aja blm tentu berhasil di dunia politik apalagi artis yg cuma tau akting. haha
Mungkin politik untuk ajang akting yang baru :D Ok fiks.... Terimakasih
yap