Jawabanmu

2014-05-25T22:41:59+07:00
1. syarat untuk memeluk islam sederhana, hanya mengucap 2 kalimat syahadad
2. islam disebarkan dengan memasukkan unsur islami dlm kebudayaan yg ada
3. metode penyebaran islam mudah diterima oleh masyarakat
4. islam tidak mengenal perbedaan kasta
8 4 8
mengapa islam bisa cepat diterima oleh masyarakat indonesia ?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T03:40:40+07:00
Faktor:
- perdagangan
- perkawinan
- pendidikan
- tasawuf

kenapa mudah di terima? karena:
1. penyebaran islam dilakukan secara damai
2. islam tidak membedakan kedudukan seseorang dalam masyarakat
3. islam bersifat terbuka sehingga penyebaran agama islam dapat dilakukan oleh siapa saja atau setiap orang muslim
4. upacara-upacara dalam agama islam dilakukan secara sederhana

sumber: buku sejarah saya ^_^v
6 4 6