Jawabanmu

2014-05-25T22:27:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan mempertegas hukum yang sudah ada
menanam kesadaran pada dri seorang pemuda sejak dini
mengajarkan agama sejak usia dini
memberikan pengetahuan seperti dengan seminar tentang HAM

6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T22:29:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara mengani planggaran 
1.kegiatan bersama untuk cara memahami pengertian HAM
2.menghormati hak orang lain baik dalam keluarga, kelas, dan lingkungan masyarakat.
3.mematuhi peraturan
4.memahami tentang peran lembaga-lembaga perlindungan HAM
5.Berbagai kegiatan untuk mendorong aparat penegak hukum bertindK ADIL.

maaf kalau jawaban saya salah :)
11 3 11