Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T22:25:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Langkah-langkah untuk membuat Bullet :

* Klik menu Format - Buulet and Numbering
* Pilih Tab Bullet
* Pilih bentuk bullet yang diinginkan
* Jika ingin menggunakan simbol / gambar yang lain klik tombol Customize
* Klik OK.


Langkah-langkah untuk membuat Numbering :

* Klik menu Format - Bullet and Numbering
* Pilih Tab Numbered
* Pilih salah satu bentuk penomoran yang diinginkan
* Klik Ok.
14 3 14
2014-05-25T22:29:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

gampang saya pernah membuat ini dipelajar TIK disekolah ^_^ ini nikh caranya!! 
Langkah-langkah untuk membuat Bullet :

* Klik menu Format - Buulet and Numbering
* Pilih Tab Bullet
* Pilih bentuk bullet yang diinginkan
* Jika ingin menggunakan simbol / gambar yang lain klik tombol Customize
* Klik OK.


Langkah-langkah untuk membuat Numbering :

* Klik menu Format - Bullet and Numbering
* Pilih Tab Numbered
* Pilih salah satu bentuk penomoran yang diinginkan
* Klik Ok.
6 2 6