Negara indonesia adalah negara demokrasi.dasar hukum yang menguat kan keberadaan negara Indonesia sebagai negara demokrasi adalah..
A Pascal 2 aya t 1
B Sila ke 4
C landasan konstitusional UU 1945
D jawaban a,b,c benar ??

Yg memenangkan pemilu tahun 2009 adalah partai politik
A.partai kebangkitan bangsa
B partai demokrasi Indonesia
C partai demokrat
D partai keadilan. ???

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T22:17:32+07:00
1. A pasal 2 ayat 1
2. C partai demokrat ( sby dan boediono)
1 5 1
2014-05-25T22:18:50+07:00
D. jawaban a,b,c benar

C. partai demokrat

jadiin yg terbaik ya
1 5 1