Jawabanmu

2014-05-25T22:14:18+07:00
Pemuda menculik bung karno dan bung hatta ke rangasdengklok agar bung karno dan bung hatta secepatnya memproklamasikan kemerdekaan tanpa menunggu pihak jepang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T00:15:52+07:00
Tujuannya untuk menghindari/menjauhkan soekarno hatta dari pengaruh negatif jepang. dan mendesak soekarno hatta agar segera memproklamasikan kemerdekaan tanpa harus menunggu rapat persetujuanĀ dengan jepang.

senang bisa membantu :)
2 5 2