1. 3.705 : 57 -(14.423 + 4.352) : 25 =···
2. Sitompul mulai belajat pada pukul 19.00. Sitompul mengerjakan pekerjaan rumah (pr) selama 1 3/4jadi si tompulselesai mengerjakan pr pukul...
3. Dokter anton mempunyai 3orang pasien yaitu pa ali datang setiap 3 minggu sekali .Pa bani datang setiap 4minggu sekali .Pa candra datang setiap 6 minggu sekali .Mereka berobat ke dokter anton secara bersamaan setiap ... minggu sekali

2

Jawabanmu

2014-05-25T23:02:10+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T23:42:50+07:00
1. -686
2. 20.45
3. 12 minggu