Jawabanmu

2014-05-25T21:43:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks yang berisi tentang hasil penelitian yang bersifat fakta..
haha... boleh juga tuh..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bagi pin dong....
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
hehehehe. no hp aja dah...heheheheheh
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T21:45:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks Observasi adalah Tees yang terdiri atas definisi umum, deksripsi bagian dan deksripsi manfaat. Definisi umum berisi pengertian akan sesuatu yang dibahas. Deksripsi bagian berisi gambaran tentang sesuatu secara terinci. Sementara itu, deksripsi manfaat merupakan bagian yang berisi manfaat / kegunaan

semoga membantu :)
terima kasih
1 5 1