Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T21:43:35+07:00
Sama aku juga, tapi alhamdulillah sekarang udah jarang, kadang suka takut tidur -__-
kalo kata orang-orang sih itu gara2 diganggu makhluk halus, tapi sebenenya itu ada penjelasan medisnya kok, ini juga terkadang suka disertai sama halusinasi.. penanganannya pas kejadian jangan panik, sama terik nafas dalam2
napas aja gak bisa
kalo aku mah ga bisa gerak gitu sama sedikit sesek, tapi ga lama kan?
2014-05-25T21:44:27+07:00
Kelumpuhan tidur terjadi dalam keadaan si penderita sedang setengah tidur, sedang tertidur lelap, ataupun dalam keadaan terjaga sewaktu mengalami kelumpuhan tidur. Kondisi ini umumnya terjadi saat si penderita tidur menelentang atau menghadap ke atas, yang ditandai dengan merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan tidak bisa bergerak dan sulit bersuara. Biasa ny di kaitkan sama migrain,gangguan kecemasan dan semacam ny