Jawabanmu

2014-05-25T20:59:28+07:00
Peran dan tugas UNCI di Indonesia adalah : 
1. Bulan Maret 1949 mengundang delegasi Indonesia dan Belanda untuk memulai pembicaraan. 
2. Pada 17 April 1949, UNCI mengadakan sidang pendahuluan yang diketuai oleh Merle Cohran (wakil dari Amerika Serikat). 
3. Berhasil membawa Indonesia-Belanda ke dalam perundingan Roem-Royen. 4. Pada 23 Agustus s.d. 2 November 1949, UNCI Mengawasi perundingan Konferensi Meja Bundar (KMB). 
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T21:01:21+07:00
Tugasnya adalah melancarkan perundingan-perundingan untuk mengurus pengembalian kekuasaan RI dan mengajukan permintaan untuk mempercepat penyelesainnya
1 5 1