Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:57:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kondisi kepulauuan dan nenek moyang juga menyebabkan idonesia beragam
misal kondisi pulau kalimantan dan yang lainnya berbeda akan menyebabkan kebiasaan yang berbeda ppula.
1 5 1
2014-05-25T20:58:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia berada di wilayah perdagangan sehingga pedagang dari jauh yang mampir ke Indonesia membawa kebudayaan yang kemudian diajarkan kepada rakyat Indonesia
dan
1. banyaknya suku bangsa yang ada di wilayah indonesia
2. setiap suku memiliki latar belakang sejarah yang berbeda
3. setiap suku terikat dan terpengaruhi oleh wilayah yang ditinggalinya; dan
4. setiap suku bangsa memiliki kekayaan budaya yang berbeda