Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:55:12+07:00
Banyak hutan yang gundul sekarang,mengakibatkan hilangnya habitat hewan, mengurangi peresapan air,menyebabkan banjir&tanah longsor,mengurangi penghasil oksigen
1 5 1
2014-05-25T20:57:45+07:00
Sungguh berbahaya karena jika banyaknya hutan yang terbakar maka banyak dampak buruknya contoh akan terjadinya hujan asam yang berdampak buruk bagi hutan jika hutan mati maka semakin hari ekosistem akan terganggu, dan manusi akan mendapatkan penyakit yang berbahaya yang dapat menyebabkan kematian terganggunya sistem pernafasan.