Jawabanmu

2014-05-25T20:44:59+07:00
C=A jadi 4/18 × 360 = 80 derjat
18 adalah jumlah perbandingan semua sudut
18 itu dari mana.
A kan disimbolkan 4 jadi C juga 4, trus B disimbolkan 5, jadi D juga 5, dari keempat sudut ditotal 4+5+4+5=18
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:48:26+07:00
Sudut A + Sudut B = 180º
4x + 5x = 180
9x = 180
x = 180/9 = 20º

sudut A = Sudut C (saling berhadapan)
4x = 4.20 = 80º

maaf kalau salah:)
1 5 1