Jawabanmu

2014-05-25T20:43:56+07:00
Lensa cembung disebut juga lensa positif. Lensa cembung dapat mengumpulkan cahaya/sinar sehingga disebut juga lensa konvergen. Lensa cembung memiliki bagian tengah yang lebih tebal daripada bagian tepinya.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:45:11+07:00
Lensa cembung adalah lensa yang bagian tengahnya lebih tebal daripada bagiab pinggirnya. lensa cembung disebut juga lensa positif
1 5 1