Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:43:10+07:00
A mengambar peta itu menggunakan skala 1:25000
b getaran dari bencana gunung itu sampai ke rumahku
c dampak negatif dari sistem itu sangat banyak
d jangka waktu itu relatif sangat singkat dari pada seblumnya
1 5 1
2014-05-25T20:50:05+07:00
A. peta dibuat dengan skala
b. gunung meletus itu menimbulkan getaran
c. banjir mengakibatkan dampak buruk
d. harga baju tersebut termasuk relatif

yang d aku kurang tau,maaf kalau salah