Bro cara nyari alas segitiga sama kaki gimana, tapi tinggi nya ga diketahui, mohon balas cepat bro butuh banget gua, soalnya besok di kumpul prnya

2
...
trus selain itu, ada gk yang diketahui lagi?
soalnya apa aku coba itungin?

Jawabanmu

2014-05-25T20:39:10+07:00
Segitiganya siku2? Bisa pake phytagoras kan. Kalo misalnya nyari alas berarti phytagoras ( sisi - sisi) kalo misalnya buat nyari sisi miring pake phytagoras jg tapi sisi + sisi kalp nyari sisi yang satu lagi sisi - sisi. Emg gaada soalnya ya?
ga bro, ini segitiga sama kaki bukan siku"
Jd disoal itu ada apa dong? Gambar doang? Kl gitu gabisa dijawab kan gaada yg diketahui?
ada kaki nya doank 10cm
secara rumus segitiga kan 1/2 alas x tinggi, tp disini alas dicari terus tinggi gadiketahui. Mungkin sisi2nya?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:48:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pake aja perbandingan 1 : √3 : 2, perbandingan ini dipake kalo sudut segitiga itu 60, 90, 30, itu udah sesuai sama pertanyaan yang kamu ajukan
itu sistem dalil phythagoras, pasti udah ada penjelasan dari gurumu