Rombongan kelas VII mengadakan perjalanan wisata dari solo menuju ke yogya dengan naik bus.berangkat dari solo pukul 06.30 dan tiba di yogya pukul 08.30.jarak solo-yogya adalah 60 km.kecepatan rata-rata yang dilakukan pengemudi bus adalah

2

Jawabanmu

2014-05-25T20:38:26+07:00
Jadi 8.30 - 6.30 = 2 jam atau 120 menit
speed = distance/time
speed= 60/2
= 30 km/jam
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:38:36+07:00
Waktu = 08.30-06.30 = 2 jam
j = 60 km
kecepatan = j/waktu = 60km / 2jam = 30km/jam
1 5 1